Simak Berita Paling Wow hari ini


cerewet
Berita wow hari ini akan saya kupas semuanya biar anda bisa lebih mudah untuk menelannya berguling di lantai
ntah ini hanya gosip atau memang realita, aku juga bingung sendiri berguling di lantai
perkenalkan saya Muchamad Ragil Saputra akan membawakan sebuah berita untuk anda kado

Diduga Karena Alasan Ekonomi, Seorang Bayi Tega Meninggalkan Ibu nya Sendirian di Pinggir Jalan. 
#Gubraaak (laa sihh gimana ceritanya konyol )



Tau ga hari ini aku kesel banget,, masa semua orang pada ngliatin aku semua, emang aku keren udah ga usah udik gitu deh pembohong


Telah tercatat dan masuk dalam catatan rekor dunia,pengantin baru dengan usia tertua,75 tahun dan 73 tahun,
Namun, seusai pernikahan itu, kedua pengantin baru tersebut ditemukan di kamar pengantin dalam keadaan tidak bernyawa lagi,
Setelah divisum, dari hasil laporan mengenai kematian mereka, ternyata pengantin pria meninggal karena meminum SUSU BASI yang telah kadaluarsa. Sedangkan pengantin wanita nya meninggal karena tertusuk BENDA BERKARAT..


sekian berita hari ini. terimakasih  tertawa tertawa

berita ini di ambil dari Silet karat,sekilas goblog dll tertawa
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CORETAN TAK BERGUNA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger