Cinta menurutku itu...?

Cinta menurutku itu...?
Menunggu yang tak pasti




Cinta itu menurutku saat dua orang bisa menerima satu sama lain dengan apa adanya.? tapi nda tau gimana menurut temen-temen yang lain :)

Cinta itu butuh pengorbanan, dari pengorbanan tenaga, uang, bahkan perasaan, jika memang cinta maka takan pernah enggan untuk berkorban :) itu menurutku loh :D

Cinta nda pernah mempunyai apa yang kita inginkan, tapi cinta itu memiliki apa yang akan kita berikan :) , Cinta itu nda pernah meminta :D

Jika ada Seorang yang berkata "aku cinta dan sayang padamu" jangan cepat-cepat kamu percaya dengan perkataan itu,, sebaiknya kamu lihat ucapan dan perbuatannya sama atau tidak,, jika memang dia mencintai dan menyayangimu maka dia takan menyakiti dan meninggalkanmu, dia akan selalu menemani kamu saat kamu senang bahkan saat kamu susah :D

udah dulu lah nulisnya capek banget :D (bingung sih mau nulis apa lagi)

Share this article :
 

+ komentar + 6 komentar

12 Februari 2013 06.14

tapi coretanya berguna kok gan,nice posting gan.....

12 Februari 2013 06.16

oh ya gan udah saya follow atas nama prashopzz.follback ya gan www.alternatifmasadepanpras.blogspot.co.

12 Februari 2013 19.56

hmmm.... butuh waktu juga untuk menangkap maksud TS.

dalem banget artinya

13 Februari 2013 00.02

Kunjungan balik k-wan blogKOe...trima kasih sudah berkunjung di http://blog.koerniawan.web.id

13 Februari 2013 00.14

cinta itu............. makan. kalo lagi jatuh cinta bikin aku napsu makan loh, bisa sehat hahha.

13 Februari 2013 01.12

postingan yang bagus sob.
Sudah saya follow sob blognya. follow blog aku yah. http://berbagitutorialz.blogspot.com

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CORETAN TAK BERGUNA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger